Rabu, 02 Maret 2016

Download smadav v10.5 terbaru tahun 2016 cepat tanpa ribet

Assalamualaikum wr. wb.
     Selamat siang sobat jones(jomblo ngenes),selamat datang di blognya orang-orang jomblo yang pastinya gak suka sama yang namanya "galau".
      Bagi sobat yang masih suka galau-galau gak jelas mendingan sering-sering deh buka okejones.blogspot.co.id akan jauh lebih bermanfaat. Dan bagi para jones termasuk saya juga sih, gak masalah jones yang penting tetap oke..
     Yuk langsung saja ke materi, cie elah materi kayak sekolah aja. Kali ini saya akan berbagi tentang salah satu software antivirus smadav yang cukup populer untuk membasmi virus-virus yang menyerang komputer kita.
Kenapa pilih Smadav? karena...


     Smadav ini sangat ringan dan cukup compatibel dengan komputer kita yang bersistem operasi windows. Mulai dari komputer spek rendah sampai komputer spek
tinggi sekalipun enak untuk mengoperasikannya.Smadav kali ini yang mau saya bagi adalah smadav versi 10.5 ini adalah versi yang paling terbaru bulan februari 2016.

 Langsung saja bagi yang yang ingin mendownloadnya saya beri link.nya gratis deh
   via 4shared : klik disini

 Cara penggunaannya cukup mudah :
  1.Download filenya via 4shared, file tersebut berformat extensi rar jadi harus mengextracknya dulu
  2.Passwordnya adalah okejones.blogspot.com.
  3.Jalankan dan install smadav105.exe.
  4.Selamat komputer anda telah terproteksi dari virus-virus berbahaya,tapi tidak menutup kemungkinan masih bisa terserang virus karena virus setiap saat berkembang dan berevolusi.

Sekian artikel singkat saya ini semoga bermanfaat..salam jones
Wassalamualaikum wr. wb.
     

0 komentar:

Posting Komentar