Kamis, 03 Maret 2016

cara melakukan konfigurasi mikrotik dengan tampilan GUI

Assalamualaikum wr. wb.
   Selamat pagi sobat jones, apa kabar..moga aja baik baik aja ya...amin. Dikarenakan di pkl lagi sepi gak ada kerjaan..ya udah timbang waktu terbuang sia sia mendingan ngeblog aja..
   Yuk langsung aja, kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi yang menurut saya sih sangat bermaanfaat buat mengkonfigurasi router mikrotik OS maupun mikrotik routerbroad namanya WINBOX.
   Winbox, apa itu winbox..??


Winbox adalah aplikasi yang dibuat khusus untuk untuk memudahkan para administrator jaringan dalam melakukan konfigurasi mikrotik. Penggunakannya cukup mudah tinggal klik dan klik aja sih...
  Langsung saya bagi yang pengen download saya sediakan linknya via 4shared :
                                                    download

Sekian dulu dari saya. Maaf masih acak adul masih pemula soal.nya..salam jones
Wassalamualaikum wr. wb.

0 komentar:

Posting Komentar